40 KHASIAT MINYAK HERBA SINERGI


BEBERAPA MANFAAT DAN KHASIAT DARI MINYAK HERBA SINERGI HPAI

1) UNTUK PATAH TULANG Minyak dipanaskan dan dioleskan di bagian yang patah tulang, lalu dibalur kain, sambil mengkonsumsi kopi sevel dan juga Gamat Kapsul.
2) UNTUK WASIR/AMBIEN Minyak dioleskan pada bagian anus yang keluar, sambil MHS diminumkan & minum Kopi Sevel, N-Green, Spirulina dan Biosir.
3) UNTUK DARAH TINGGI DAN LUMPUH (STROKE) Panaskan MHS dengan pemanasan tidak langsung (MHS hangat), kemudian oleskan di bagian tengkuk dan bagian yang sakit. Sinergikan dengan DeepSqua, Procumin Propolis, Mengkudu, & Kopi Sevel.
4) UNTUK URUT/PIJAT/GOSOK MHS ini sangat sesuai untuk minyak urut karena tidak merusak syaraf kulit, bahwa sangat bagus untuk perlindungan dan kesehatan kulit.
5) GIGITAN SERANGGA (SEPERTI NYAMUK, LIPAN, TAWON, DLL) Ambil kapas dan basahi dengan MHS, lalu ditempelkan di bagian yang luka. Sinergikan dengan minum Procumin Propolis sebagai antidot dan anti alergi.
6) LUKA-LUKA BERDARAH Ambil kapas dan basahi dengan MHS, lalu ditempelkan di bagian yang luka.
7) TERKENA AIR PANAS DAN LUKA BAKAR MHS dioleskan perlahan di bagian yang sakit dan minyaki terus agar tidak melembung.
8) DIARE DAN KERACUNAN MAKANAN Minumkan MHS sesering mungkin bersama air hangat. Sinergikan dengan Procumin Propolis sebagai antidot, bagus juga jika ditambah dengan Kopi Sevel + EGM (Etta Goat Milk).
9) PERUT BUNCIT Panaskan MHS dengan pemanasan tidak langsung, oleskan sambil diurut perlahan secara berputar di bagian perut berulang kali. Sinergikan dengan StimFibre dan Kopi Sevel juga Procumin Propolis.
10) KEMBUNG PERUT (ANAK KECIL) Oleskan MHS hangat pada daun sirih dan ditempelkan pada perut anak. Sinergikan dengan Magafit, Gamat Kapsul dan Kopi Sevel
11) ASMA (ANAK KECIL) Minumkan MHS setengah sendok kecil pada waktu malam sebelum tidur, serta oleskan MHS hangat di bagian dada dan punggungnya kemudian diselimuti. Sinergikan dengan minum Kopi Sevel bagus jika tambah EGM, Procumin Propolis, dan Gamat Kapsul.
12) BAYI SERING MENANGIS PADA WAKTU MALAM MHS dioleskan pada bagian atas kening bayi.
13) ANAK SERING MENANGIS DI WAKTU MALAM MHS dioleskan di pusar sebelum tidur disamping meminum madu asli.
14) WANITA MENAPOUSE Dibalurkan pada perut & pinggang bagian bawah. Sinergikan dengan minum Kopi Sevel, Harumi, dan Gamat Kapsul.
15) MENGHILANGKAN RASA SAKIT SEWAKTU "BERSAMA" SUAMI Dengan cara MHS diolesi pada farji suami.
16) SEBAGAI CLEANSING DAN WHITENING UNTUK WAJAH Dibalurkan di wajah, setelah itu disapuh handuk hangat. Bagus jika disinergikan dengan DeepBeauty.
 17) SEBAGAI ANTI JERAWAT Dibalurkan di wajah, setelah itu disapuhkan handuk hangat. Bagus jika disinergikan dengan Masker Spirulina.
18) SEBAGAI PENGOBAT SARIAWAN Minum MHS dan diberikan pada daerah sariawan sesering mungkin. Sinergi dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi HPAI (PGH).
 19) OBAT GUSI BENGKAK DAN BERDARAH Dengan cara MHS dikumurkan. Sinergikan dengan menyikat gigi menggunakan PGH.
20) OBAT SAKIT GIGI MHS dikumurkan atau dikapaskan di lubang gigi, dan Sinergikan dengan menyikat gigi menggunakan PGH.
21) OBAT LUKA DALAM TELINGA/KOTORAN TELINGA YANG KERAS MHS dioleskan dengan kapas telinga (cotton bud) perlahan-lahan. Bantu dengan sinergi Herba Procumin Propolis dan N-Green.
 22) OBAT LUKA SERANGGA MHS dibalurkan dibagian luka, jika perlu bantu dengan minum Procumin Propolis.
23) OBAT SAKIT SENDI DAN OTOT MHS dibalurkan hangat, bantu dengan sinergi Kopi Sevel + EGM, Gamat Kapsul, Procumin Propolis.
24) OBAT TUMOR PAYUDARA MHS hangat disapuh di seluruh payudara, bantu dengan sinergi Kopi Sevel, Procumin Propolis, N-Green, Spirulina, Extra Fruit, Extra Food.
25) OBAT PEMBESARAN KELENJAR GETAH BENING MHS hangat disapuh di bagian getah bening membesar. Bantu dengan sinergi Kopi Sevel, Procumin Propolis, N-Green, Spirulina, Extra Fruit, dan Extra Food.
26) OBAT IMPOTENSI MHS dioleskan searah dari pangkal hingga ke ujung farji suami. Bantu dengan sinergi Kopi Sevel + EGM, Procumin Propolis, Gamat Kapsul, TrusOn.
 27) OBAT KELOID MHS disapuhkan di bagian keloid 3x sehari. Sinergi dengan Kopi Sevel, Procumin Propolis, N-Green, Spirulina, Extra Fruit, dan Extra Food.
 28) OBAT CANTENGAN MHS disapuhkan di bagian cantengan 3x sehari. Bantu dengan sinergi N-Green dan DeepSqua.
29) OBAT SAKIT PERUT DAN MUNTABER MHS diminumkan per 2 sdm per 3 jam, bantu dengan sinergi Magafit, Gamat Kapsul.
30) OBAT REMATIK DAN ASAM URAT MHS dibalurkan di bagian rematik, bantu dengan sinergi Laurik, Andrographis, N-Green serta perbanyak minum air.
31) OBAT MASUK ANGIN MHS dibalurkan di badan dan diminumkan. Bantu dengan sinergi Kopi Sevel , Procumin Propolis, Extra Food.
32) OBAT FRIGIDITAS Cara spesifik tanyakan kepada leader HPAI. Selain gunakan MHS, bantu dengan sinergi Kopi Sevel + EGM, Harumi, Procumin Habbasauda+Vit.E, Mustika Dara (MuDa), Gamat Kapsul.
33) OBAT SAKIT KEPALA MHS dibasuh pada bagian sakit kepala sampai leher, dan berikan Kopi Sevel , Procumin Propolis, Deep Squa, Mengkudu, Pegagan + Extra Food.
34) SAKIT MATA akit mata. MHS diteteskan (sedikit saja) pada bagian mata yang sakit, bantu dengan Bilberry, Extra Fruit, dan Procumin Propolis.
35) OBAT MIMISAN MHS dengan kapas disumpal pada lubang hidung, bantu dengan minum Spirulina dan N-Green.
36) OBAT VARISES Dibalurkan MBB panas pada varises, bantu dengan minum Kopi Sevel, Procumin Propolis.
37) PENCEGAH KANKER RAHIM Balurkan MHS pada perut bagian bawah, minum rutin Kopi Sevel , Procumin Propolis, Harumi, MuDa, N-Green, Gamat, Extra Food, Spirulina.
38) KULIT TERKENA IRITASI MHS disapuhkan pada bagian iritasi.
39) FLU DAN BATUK MHS diminumkan dan disapuh ke dada, bantu dengan minum Kopi Sevel, Procumin Propolis, Extra Food dan N-Green.
40) OBAT TENGHOROKAN MHS diminumkan setelah ditahan sebentar di pangkal leher, bantu dengan minum Extra Food. Sediakan minimal DUA botol MHS di rumah, kantor/sekolah, motor/mobil kita. 1 botol untuk dioleskan 1 botol untuk diminum

Harga: Rp 45.000,-

Kode : 28/10 Isi: 100 mL

HNI HPAI siap Memimpin Pasar

Comments

  1. Edass kamen rider Ex-aid. Mantap banget lah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cek Mat Guide Kampung

CEK MAT DICULIK?