Mau Langsing

HPAI STORY

File 439164.ID01 Chapter 2

Setelah ikut menjadi duta produk halal dari HPAI, badan terasa makin sehat dan segar. Sejak itu tiap bejumpa kawan-kawan, selalu berkata “makin gemuk kamu ya”. Saya biasa saja paling senyum tekidum-kidum.
Suatu hari ada liat timbangan di tempat kerja, langsung saja naik ke situ. Sangat mencemaskan, rupanya berat badan sudah mencecah 60 Kg. Saya pun biasa saja setelah itu, sebab tak lama lagi bulan puasa datang, tentunya bisa mengurangkan keberatan badan.
Sebulan berpuasa rupanya sama sekali tak mengurangi berat badan, karena rajin mengkonsumsi Sari Kurma produk HPAI selama bulan puasa pada waktu sahur. Berat badan bertambah 3 Kg, jadi 63 Kg. Dua minggu lepas lebaran berat badan bertambah 2 Kg lagi jadi 65 Kg, mungkin karena nyamannya kueh lapis belacan. Perubahan yang sangat cepat. Saya pun merasa ini tak bisa dihelakan. Bahaya obersitas dan longgestrol tinggi ini. Karena menurut Buku C’est La Vie “Cukup Satu Orang Longges”.
Untuk mengatasi problematika mencekam ini saya memakai LANGSINGIN. Produk utama pelangsing dari HPAI. Dimakan sebiji tiap satu jam sebelum makan siang dan satu jam sebelum makan malam.
Alhamdulillah selama 6 minggu berat badan berkurang 10 Kg. Badan kembali terasa ringan dan seksi.

Tak perlu anda percaya dengan cerita ini, TAPI...
SAYA MAU ANDA MEMBUKTIKANNYA, BARU BISA BERKATA “SAYA TIDAK PERCAYA”
Kerana kebenaran cuma ada satu
Menjadi agen HPAI daftarnya cuma tiga puluh ribu

つづく

Comments

Popular posts from this blog

Cek Mat Guide Kampung

CEK MAT DICULIK?

40 KHASIAT MINYAK HERBA SINERGI