SEKURA PUTRA Mempertahankan Gelar Juara Pancur Open 2 tahun berturut-turut

HASIL GRANDFINAL PANCUR OPEN 2016
Perebutan Juara 3
PANDAWAN VS SEMATA
Laga Derby Tangaran kali ini merupakan laga tersengit dalam sejarah. Baik Pandawan maupun Semata sama-sama bermain cantik dan memukau.
Pandawan mampu mendahului gol di babak pertama membuat mereka unggul tipis atas Semata.
babak kedua berlangsung seperti halnya babak pertama. Dalam suasana cuaca nan eskrim, kedua tim harus bermain dalam kondisi ekstra. Namu babak kedua tanpa menghasilkan sebarang gol dan tentu saja membuat Pandawan menempati tempat ke 3.
PANDAWAN 1:0 SEMATA
Penentuan Kampiun Pancur Open 2016
SEKURA PUTRA VS PIMPINAN
Laga Derby Teluk Keramat kali ini mempersembahkan duo tim hebat yang tak bisa kita pungkiri.
Babak pertama yang sangat seru, menjadikan degupan jantung kita semakin kencang berdebar-debar seperti baru terjumpa artis idola misalkan aliando melintas naik motor tosa bersama sapi mau menyambut hari megang mau raya idulfitri.
Sekura berhasil mencetak satu gol untuk keunggulan tipis dan menjadi penyemangat dalam mempertahankan gelar.
Babak kedua berlangsung semakin sengit, jual beli serangan begitu kata repotmen di atas pentas. Kedua tim menunjukkan kualitas terbaiknya. Namun nampaknya Sekura Putra kembali menambah keunggulan menjadikan gelar semakin di depan mata nan berbinar.
Pimpinan tak gentar dengan skor yang ada, terus mencipta peluang dan gencar menyerang. Tapi nasib berkata lain, mereka kembali kebobolan gol.
SEKURA PUTRA 3:0 PIMPINAN
SEKURA PUTRA Berhasil mempertahankan gelar juara pada turnamen Pancur Open. Walau demikian, PIMPINAN menjadi tim yang telah berhasil meraih gelar naib juara di dua turnamen berbeda dalam setahun.
SEKURA PUTRA dan PIMPINAN tetap TERBAIK di Kecamatan Teluk Keramat pada khususnya dan juga di Kabupaten Sambas pada umumnya.
ADMIN DAN SEGENAP PANITIA PANCUR OPEN 2016 Mengucapkan banyak terima kasih, dan mohon maaf jika ada ke khilafan. Dan kita berjumpa lagi di tahun depan. InsyaAllah.
Kritik dan Saran anda siap kami tampung demi penyempurnaan even berikutnya. (gunakan bahasa yang sopan tentunya)
Sayonara... Arigatou Gozaimazu...
PANCUR OPEN 2016
1. SEKURA PUTRA
2. PIMPINAN
3. PANDAWAN
4. SEMATA

Comments

Popular posts from this blog

Cek Mat Guide Kampung

CEK MAT DICULIK?

40 KHASIAT MINYAK HERBA SINERGI