SAKUR

HPAI STORY

File 439164.ID01 Chapter 5

SARI KURMA adalah produk HPAI yang sudah banyak membuat orang tersenyum manis semanis kurma, biar hitam tetap manis.

Mula-mula saya beli rencananya untuk makannya sorang, tapi setelah buku katalog saya yang letuk di bawa orang. Orang itu pun memesan produk ini. Tak jadi lah saya meneray kehebatannya. Orang itu katanya susah tidur dan tidak bisa tidur nyenyak beberapa waktu itu. Setelah mengkonsumsi SARI KURMA sesudu sebelum tidur, dan sesudu setelah bangun tidur. Tidurnya kembali normal dan bangun tidurnya menjadi semakin manis dan selalu tersenyum gembira. Alhamdulillah.
Setelah beberapa hari cucunya cerat mau minum SARI KURMA di teraynya sesudu. Tak disangka dan belum sempat di duga. Cucunya waktu itu terkena penyakit batuk yang meneray SARI KURMA, sembuh. Alhamdulillah lagi.

Saya pun menyadia lagi SARI KURMA sebanyak 3 botol. 2 untuk pesanan orang yang telah mendengar khasiatnya, 1 untuk saya yang meneraynya. Eh... Ternyatanya, 3 botol itu pun lengar tak sempat saya meneraynya. Yang membeli SARI KURMA itu ada keluhan.
Yang pertama, anaknya susah mau makan. Biasanya sarapan pagi makan mie, setelah itu malam hari baru makan, itupun paling beberapa suap nasi. 3 hari setelah minum SARI KURMA dengan dosis sesudu pagihari, sesudu siang, dan sesudu malam. Makannya semakin kuat walaupun hanya lauk sambal belacan atau pun sambal pecak ikan tempusu. Alhamdulillah ya, rekor 3 pinggan seng saya direbutnya.

Berikutnya ada orang yang anaknya lama baru bisa bejalan, divonis tulang kakinya rasanak lemau, jadi sudah umur 3 tahun pun masih ngensot. Setelah habis sebotol SARI KURMA dengan dosis sesudu 3x1 dan juga waktu itu membeli MINYAK BURUNG BUBUT untuk di usap ke kakinya tiap pagihari. Alhamdulillah dah rebah bejalan, dan beberapa minggu yang lalu pesan lagi dia SARI KURMA.

Dan cerita dari orang yang membeli botol yang ke-3 yang mana saya tak sempat meneraynya adalah karena orang itu sekedar cerat dan coba-coba. Tak lama kemudian dia bercerita di radio (ngerumpi bahasa halusnya), penyakit Maag nya sembuh setelah minum SARI KURMA. Berjuta ALHAMDULILLAH kita panjatkan karena semua kesembuhan adalah berkat Allah yang kuasa dan usaha serta keinginan orang-orang ini untuk di beri kesembuhan.

Masih ada cerita lagi, ada orang dari Desa Pedada Kec. Teluk Keramat. Saya tak tau namanya yang jelas dia ada keluarga di Sebayung (Dusun Padi Desa Pancur). Dia ada penyakit, tapi tak mau memadahkan ke saya. Dia betul-betul mau membeli SARI KURMA ini. Saya rasa reban-reban. Karena takutnya herba ini tak sesuai dan berakibat tak baik. Tapi setelah beberapa minggu, dia datang lagi memesan SARI KURMA ini wajahnya pun lebih berseri dari mula-mula saya bejumpa. Dan akhirnya.....
(treng...treng...treng...teng..teng..cis...bum).
Dia berkata : Penyakitnya 100% sembuh setelah meminum SARI KURMA.
Mata saya pun sedikit menitiskan airmata karna terkena debu oto trak melintas menggebu membawa pasir.

Masih banyak lagi cerita-cerita yang tak dapat saya mau tulis di sini.
Whatever, kebenaran cuma ada satu

Registrasi jadi agen HPAI cuma tiga puluh ribu
Agen yang membawa senyum kebenaran kepada ummat atas izin Allah SWT. Aamiiin.

つづく

Comments

Popular posts from this blog

Cek Mat Guide Kampung

CEK MAT DICULIK?

40 KHASIAT MINYAK HERBA SINERGI