Petualangan Bersama

HPAI STORY

File 439164.ID01 Chapter 6

Petualangan dengan memakai produk HPAI

Semalam menonton bola dan baru tidur jam 00.00. subuhnya sekitar jam 4 sudah bangun tidur. Setelah melaksanakan kegiatan rutin, menyiapkan sarapan. Jam 5.30 berangkat menuju Sambas mengikuti ujian semester. Ada 4 mata kuliah setart jam 07.00 dan berakhir 01.30 siang. Hmmm... tak ada cerita menarik aroma perhatian di sini?
Ini dia petualangannya...
Selama ujian, badan tak lalu terasa lesu dan lemah... Apa rahsia nya? KOPI RADIX SINERGI. Cuman sekampil di adon ke secangkir gelas khasiatnya terasa mantap. Mun di pikir-pikir bila kita kurang tidur apa hendaknya mun badan terasa lesu-lesu lemau, beluman lagi melintasi jalan yang begitu eskrim, mustahil tak terasa kepa. Tapi ini memang mustahil. Tak kepa pon...
Selain itu BILBERRY KAPSUL menunjukkan khasiatnya hari ini. Biasanya membaca soal lelah betirau pakai dekati dengan mata. Tapi hari ini tulisan-tulisan soal terasa terang macam di sentari. Jarak pantau baca pun sudah mula normal. Biasanya jua mun sudah mengerjakan soal mata kuliah ke 3 dan seterusnya, mata mulai letih dan harus di bantu memakai kacamata. Tapi hari ini Alhamdulillah dari mata kuliah mula-mula sampai leka, tetap semangat mengerjakan ujiannya, fikiran terasa lancar dengan mensinergikan KOPI RADIX + BILBERRY.
Baliknya melintasi jalan berdebu oto, trak, debu tanah kuning, debu batu kong, asap bakaran rumput nan bau tai ayam berenga, asap sinarport. Datang kerumah setelah diteduhkan berau badan, mandi memakai SABUN MADU bisa jua SABUN PROPOLIS, badan nang asa kum lah jaket, kembali segar dan harum mewangi macam malam jumaat melintasi (tiiiitttt)/sensor.
Selepas itu mencuci muka dengan FACIAL WASH HPAI. Muka kembali terasa imut.
Karena makan di luar tentunya segala kolestrol tinggi, tak lupa minum LANGSINGIN untuk menjaga kestabilan berat badan.
Semua kegiatan hari ini di kerjakan dengan ikhlas, gembira, dan penuh senyuman nan menawan.
Ternyata malam ini harus bergadang lagi mengerjakan data-data online untuk para guru yaitu PUPNS, apakah masih mampu?
InsyaAllah, KOPI RADIX SINERGI siap menemani. Badan tetap segar walaupun hari ini sangat banyak kegiatan yang menguras fisik dan tenaga energi. Akhirnya nanti malam sebelum tidur, MINYAK ZAITUN siap menjadi masker supaya besok pagi bangun tidur dengan wajah berseri-seri.

Jadi agen HPAI memang ewah-ewah...
Yang utama sehat, itu saja.
Anda tak mengerti cerita saya? Biar saya pendekkan ceritanya.
Kebenaran itu cuma ada satu
Registrasi jadi agen HPAI cuma tiga puluh ribu

Mari mensyukuri nikmat kesehatan yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua, dan mari kita jaga kesehatan itu sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kita.
Waw sin sabdu diatas was, sin diatas sa, lam diatas la, mim waw didepan mu. Was-sa-la-mu.

つづく

Comments

Popular posts from this blog

Cek Mat Guide Kampung

CEK MAT DICULIK?

40 KHASIAT MINYAK HERBA SINERGI