MBB

HPAI STORY

File 439164.ID01 Chapter 3

Ini adalah salah satu produk yang membuat saya tergerak untuk bergabung menjadi duta produk halal.
MINYAK BURUNG BUBUT, adalah minyak sejuta kegunaan. Sudah banyak yang merasakan khasiatnya.
Orang tua saya sudah setahun lebih tak lagi mampu bekerja ke huma, karena kakinya rematik dan nyilu-nyilu. Saya suruh untuk mengusapkan minyak ini ke kakinya tiap pagi, disamping mengkonsumsi produk lainnya seperti LAURIK dan PROCUMIN HABBATUSAUDA. Alhamdulillah, mula-mula dianya hanya bersih-bersih halaman, setelah itu seminggu kemudian dia sudah mampu turun ke huma.

Ada lagi beberapa cerita orang yang merasakan khasiatnya. Ada saudara dari Sebayung punya cucu yang tinggal di Semata. Cucunya terkena koreng dikepala yang sudah berbulan-bulan. Setelah sembuh, timbul lagi di bagian lainnya. Alhamdulillah, cuma sekali diberi MBB ini korengnya sudah kering dan tak timbul lagi.
Cerita berikutnya datang dari tetangga yang punya mertua di daerah Sayang. Selama seminggu ayah mertuanya tidak bisa menurih getah karena kakinya terselau gara-gara hampir tumbang bermotor. Dalam tiga hari mengusapkan MBB ke kakinya, dia pun bisa menurih getah lagi.
Tak lama lepas itu tetangga yang lainnya terserang sakit perut. Sudah beberapa kali minum air daun kumis kucing yang di mintanya di rumah saya tapi tak reda-reda. Lalu saya suruh minum MBB. Alhamdulillah cuma sekali minum, sakit perutnya reda.
Baru-baru ini mendapat SMS dari BBM teman saya di mengkudu yang juga menjadi Agen HPAI, katanya ada orang yang patah tangannya. Selama dua bulan tak bisa kerja, setelah seminggu memakai MBB tangannya Alhamdulillah pulih.
Masih banyak lagi cerita-cerita tentang khasiat MINYAK BURUNG BUBUT ini, saya dah kepak nak ngetiknya. Nak minum KOPI RADIX dulu gara tahan nonton Detective Conan The Movie, 3 Film sekaligus mau refreshing dari tugas yang melanggak kisah pendataan ini.

Anda masih tak percaya pada semua cerita saya?
BUKAN URUSAN SAYA, karena ramai orang kembali tersenyum dan tertolong dan
Kerana kebenaran cuma ada satu
Menjadi agen HPAI daftarnya cuma tiga puluh ribu

つづく

Comments

Popular posts from this blog

Cek Mat Guide Kampung

CEK MAT DICULIK?

40 KHASIAT MINYAK HERBA SINERGI